SERVIS MESIN | MESIN TEKNIK | SERVIS MESIN DI JAKARTA

SERVIS MESIN TEKNIK, RENTAL MESIN TEKNIK, SERVIS DINAMO, GULUNG DINAMO DAN SERVIS MESIN TEKNIK PANGGILAN DI JAKARTA

TEKNIK DAYA melayani Jasa Servis beragam peralatan pertukangan seperti Bor Magnet, Cut-Off / Mesin Cutting, Travo Inverter / Mesin Las, Jack-Hammer / Mesin Bobok, Stamper, Hoist, Gen-Set / Generator, Compressor, Bor Drill, Gergaji Mesin, Mesin Serut / Planner, Mesin Profil / Trimmer, Katrol / Takle, Pompa Celup, Circle, Jig-Saw, Alkon / Mesin Sedot Air dan beragam jenis Mesin Teknik lainnya.

TEKNIK DAYA juga siap melayani Servis Dinamo dan Gulung Dinamo seperti Gulung Dinamo Single Phase, Gulung Dinamo 3 Phase, Gulung Armatur / Angker dan Gulung Stator / Bantalan.

TEKNIK DAYA melayani Servis Mesin Teknik, Rental Mesin Teknik, Servis Mesin Teknik Panggilan dan Jual Mesin Teknik Bekas Kondisi Baik Siap Pakai Untuk beragam Mesin Teknik, Mesin Proyek, Mesin Bengkel, Mesin Pabrik dan Mesin Konstruksi dari merek-merek terkemuka seperti HILTI, Bosch, Makita, Black & Decker, D'walt, Hitachi, McCullok, LG, Goldstar, Skill, Ken, Ryobi, Mikasa, Honda, Robin dan beragam merek lainnya.

Teknik Daya adalah jasa service mesin proyek di Jakarta yang melayani reparasi mesin proyek dan juga service mesin pertukangan di Jakarta dari berbagai merek terkenal seperti Bosch, Makita, Black & Decker, D'walt, Hitachi, McCullok, LG, Hilti, Goldstar, Skill, Ken, Ryobi, Mikasa, Honda dan Robin yang sudah berpengalaman, cepat, jujur, murah, bergaransi dan juga terpercaya.

Saat ini Teknik Daya juga siap melayani jasa service mesin proyek di Jakarta lainnya, baik yang berupa service mesin potong, reparasi mesin bobok, service mesin gerinda, reparasi mesin bor dan juga jasa service mesin stamper di Jakarta.

Teknik Daya siap melayani jasa service mesin dan reparasi mesin di Jakarta dari seluruh wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Pusat sampai Jakarta Utara, Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, serta Jakarta Selatan dan sekitarnya. Termasuk jasa service mesin proyek dan sewa stamper kuda daerah Tangerang, Bogor, Depok dan juga Bekasi.

Teknik Daya adalah spesialis jasa service mesin pertukangan di Jakarta dan juga jasa sewa mesin stamper kuda yang melayani jasa reparasi mesin proyek dan juga service dinamo mesin proyek utamanya mesin potong, mesin bor listrik, mesin bor tangan, mesin gerinda, mesin jig Saw, mesin circle, mesin Trimmer, mesin bobok, mesin stamper kuda, dll dari berbagai merek terkenal seperti Bosch, Makita, Black & Decker, D'walt, Hitachi, McCullok, LG, Hilti, Goldstar, Skill, Ken, Ryobi, Mikasa, Honda dan Robin.

Untuk informasi lebih lengkap tentang jasa service mesin proyek atau jasa sewa stamper kuda di Jakarta yang disediakan oleh Teknik Daya silakan langsung menghubungi Teknik Daya melalui pesan Whatsapp atau langsung menelepon ke nomor di bawah ini:

TEKNIK DAYA

087784826585

teknikdaya@gmail.com

087784826585

Address

Bengkel:
Jl. Maulana Hasanudin No. 37
Poris Jaya, Batuceper, Tangerang, Banten

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 09.00 – 21.00
SATURDAY 10.00 – 17.00
SUNDAY 12.00 – 17.00

Note:

Untuk pengambilan/pengiriman barang/mesin langsung di bengkel, mohon buat janji temu terlebih dahulu.

Edit This

TEKNIK DAYA , , ,